Langsung ke konten utama

Jasa Penulis Artikel Paling Ahli | Mendengarkan sadar

Mendengarkan! Luangkan waktu untuk benar-benar mendengarkan. Memperhatikan perbedaan antara suara rumah atau kantor Anda sepanjang hari. Nikmati perbedaan dan melihat jika suara membuat melodi yang Anda suka atau jika Anda ingin mengubah sesuatu tentang lingkungan Anda sehingga ada lebih Jasa Penulis Artikel Paling Ahli banyak kesempatan untuk menikmati suara yang menyenangkan dan lembut, tenang sederhana. Memperhatikan sengaja untuk suara kecil menawarkan bantuan instan dari ketegangan yang menyertai tekanan dari kehidupan sehari-hari. Dapatkah Anda mendengar nyanyian jagung atau bunga liar meledak terbuka? Apakah sungai dan pohon berbicara kepada Anda? Apa yang bisa kadal memberitahu Anda saat mereka matahari sendiri di atas batu?


Jasa Penulis Artikel Paling Ahli

Jika Anda & rsquo; re seperti orang tua di indah digambarkan Jalan Lain ke Dengar, buku kolaboratif oleh Byrd Baylor dan pemenang penghargaan artis Peter Parnall, Anda dapat mendengar suara-suara alam. Jika Anda & rsquo; re seperti anak dalam kisah puitis ini untuk anak-anak dari segala usia, Anda akan belajar bagaimana untuk mendengar mereka.
Namun, sebagai orang tua mengatakan, dibutuhkan banyak waktu Jasa Penulis Artikel Paling Ahli dan banyak latihan untuk mempelajari rahasia mendengarkan mendalam dan terbuka. Anda dapat & rsquo; t terburu-buru. Anda dapat & rsquo; t memiliki banyak asumsi dan prasangka. Jika saya bisa mendengar hal-hal seperti itu, saya membayangkan saya akan setuju dengan orang tua ketika ia menunjukkan bahwa pohon sangat jujur ​​dan mereka don & rsquo; t peduli banyak untuk & ldquo; orang mewah & rdquo; dan & ldquo; Anda harus menghormati itu pohon atau bukit atau apa pun yang Anda & rsquo;. ulang dengan & rdquo; Selanjutnya, & ldquo; Jika Anda berpikir Anda & rsquo; re baik daripada katak bertanduk Anda & rsquo; tidak akan pernah mendengar suaranya & mdash; bahkan jika Anda duduk di sana di bawah sinar matahari selamanya & rdquo. Jasa Penulis Artikel 

Setelah membaca ide-ide sederhana beberapa bulan yang lalu, saya bertekad untuk lebih memperhatikan suara-suara yang tenang lembut alam. Sayangnya, saya haven & rsquo; t menjadi banyak lebih baik di menindaklanjuti tujuan saya untuk Jasa Penulis Artikel Paling Ahli menghabiskan waktu di luar mendengarkan daripada aku telah di niat saya untuk memperlambat untuk kehidupan pada umumnya. (Dalam sepotong segera-to-be-ditulis tentatif berjudul & ldquo; Pada Spaces dan ritsleting, & rdquo; I & rsquo; akan berbagi komplikasi I & rsquo;. Ve dibuat oleh tidak mengambil waktu untuk memiliki lebih banyak ruang dalam hidup saya)

Namun demikian, bahkan jika kita tidak & rsquo; t mengatur waktu menyisihkan waktu yang lama untuk duduk dan mendengarkan & mdash; benar-benar mendengarkan & mdash; dengan alam apa pun yang mungkin mengajari kita, I & rsquo; telah menemukan bahwa ada banyak kita dapat mendengar jika kita hanya membiasakan Jasa Penulis Artikel Paling Ahli diri dengan suara kecil yang mengelilingi kita. Dalam tindakan sederhana ini sengaja mendengarkan, I & rsquo; telah menemukan cara sangat mudah untuk mengambil istirahat yang signifikan dari stres kehidupan sehari-hari. Dan saya didn & rsquo; t harus menyisihkan banyak waktu untuk belajar bagaimana untuk mendengar bukit bernyanyi.

Anda lihat, apa yang saya & rsquo; telah ditemukan dari upaya sederhana saya untuk mendengarkan lebih sadar adalah bahwa salah satu alasan kita don & rsquo; t mendengarkan & mdash; benar-benar mendengarkan & mdash; untuk suara biasa adalah bahwa pikiran kita sibuk berpikir, perencanaan, mengkhawatirkan, menganalisis, menilai, penjadwalan, dan sebaliknya mengelola kehidupan yang sangat Jasa Penulis Artikel Paling Ahli sibuk penuh dengan kewajiban dan janji. Sementara kita & rsquo; re terlibat dalam semua aktivitas itu, kita tidak & rsquo; t berpikir ada ruang untuk memperhatikan suara kehidupan, kecuali dalam iritasi mereka yang mengganggu kita, seperti jackhammers dan helikopter dan anjing menggonggong. Bahkan, ketika saya duduk kemarin untuk menulis ini Take-a-Break, saya berasumsi lingkungan biasanya tenang saya akan memberikan pengaturan yang sempurna untuk membahas topik kecil, suara tenang.

Itu & rsquo; s ketika saya mendengar gonggongan staccato dari pudel gugup beberapa rumah pergi, mungkin mengeluh tentang repairperson telepon di tetangga & rsquo; s yard. Itu & rsquo; s ketika saya mengenakan CD untuk menutupi kebisingan, lupa bahwa salah satu ciri dari mendengarkan aktif adalah kemauan untuk mengambil dalam periode lebih tenang dari suara kecil, atau tidak ada suara sama sekali, bahwa kebohongan sebelum dan sesudah suara-suara kami mengidentifikasi sebagai mengganggu dan berisik. Apakah aku hanya membiarkan anjing terus tanpa berusaha keras untuk menutupinya, aku mungkin telah mengalami sukacita lezat keheningan di udara yang mengikuti kulit.

Setelah semua, kecuali kita dapat mengatur untuk hidup secara permanen di satu-satunya tempat kita dijamin keheningan sempurna, yang di dalam ruang tertutup di mana kita mendapatkan pendengaran kita diuji, selalu ada pergerakan suara di udara. Bahkan di gua-gua jauh di bawah bumi berisik & rsquo; s permukaan, air menetes dapat didengar. Jadi hampir tidak peduli di mana kita berada, ada segala macam kesempatan bagi suara kecil dan varietas tenang, setiap saat menawarkan melodi yang sedikit berbeda.

Ada & rsquo; s tenang mengendarai mobil tanpa radio dan jendela bawah, tenang saya sangat menghargai di saya baru baik teredam Avalon, yang berbeda dari yang tenang di Ford Explorer kita. Ada & rsquo; s yang tenang antara waktu Anda meminta anak remaja Anda di mana ia pergi malam terakhir dengan mobil keluarga dan jawaban tokoh dia akan melakukan dia kerusakan setidaknya.

Ada & rsquo; s yang tenang di rumah yang akan Anda katakan adalah tenang sampai kulkas menggeser siklus dan bahu Anda terkulai sedikit dari pelepasan ketegangan Anda dilakukan dalam menanggapi motor.

Ada & rsquo; s tenang dari penonton teater ketika lampu dim tepat sebelum naik tirai.
Ada & rsquo; s yang tenang ketika bayi & rsquo; s melolong perubahan merintih dan kemudian bernapas lembut saat ia akhirnya berhenti berjuang tidur.

Ya, ada seribu macam tenang. Ada seribu suara. Mana yang Anda perhatikan?
Kemarin pada latihan saya berjalan, saya mulai dengan mendengarkan untuk & ldquo; Apa & rsquo; s Thing Terburuk Itu Bisa Terjadi, & rdquo; buku-on-tape oleh salah satu penulis favorit saya, Donald Westlake, dan diriwayatkan oleh pembaca berbakat yang menyenangkan menggambarkan karakter off-beat dalam seri Dortmunder.

Tapi mengetahui bahwa aku berada di tengah-tengah menulis bagian ini, dan ingin beberapa pengalaman praktis untuk digunakan untuk ilustrasi (setelah semua, mereka yang, dapat melakukan, dan mereka yang dapat & rsquo; t, mengajar) bagian jalan melalui jalan saya melepas telepon telinga dan mendengarkan. Tidak hanya aku mendengar angin bertiup melalui pohon-pohon palem tinggi yang melapisi jalan, tapi aku merasa angin sejuk di wajah saya. Tentu saja, itu keren sebelumnya ketika saya memperhatikan buku, tapi fokus saya begitu banyak kisah yang saya melewatkan beberapa kesenangan berada di luar ruangan.

Lalu aku melihat desir & mdash; desir & mdash; desir & mdash; desir jaket vinil saya sebagai saya mengayunkan lengan saya kembali dan sebagainya. Burung-burung itu membuat panggilan terakhir mereka hari saat senja mulai turun. Dan itu jelas bahwa mobil yang lewat di jalan (ada aren & rsquo; t trotoar, jadi saya lebih dekat dengan mobil) digambarkan efek Doppler ketika mereka mendekati di mana aku berada dan kemudian pindah.

Aku masih ingin menyelesaikan buku itu dan berbalik pita kembali pada saat aku sampai di rumah, namun ada sesuatu yang sangat bagus tentang selingan mendengarkan. Tentu saja, kebenaran adalah bahwa aku takkan & rsquo; t berjalan hampir sebanyak jika aku tak bisa & rsquo; t mendengarkan buku misteri dan cerita dari intrik. Selalu mendengarkan alam di jalan-jalan ini takkan & rsquo; t Jasa Penulis Artikel Paling Ahli mendorong saya untuk keluar hampir sebanyak buku lakukan. Tapi saya berencana untuk mengambil saran saya dan mematikan tape dari waktu ke waktu.

Dan salah satu ilustrasi lagi. Sesaat lalu aku meninggalkan komputer untuk memeriksa cuci dan mendapatkan makanan kecil. Jadi saya memperhatikan suara air mengalir keluar dari mesin dan ke wastafel, yang merupakan suara yang berbeda dari air yang mengalir dari keran saat aku mencuci tangan saya. Ada suara yang berbeda ketika berjalan di lantai kayu atau karpet. Ada perbedaan antara suara menempatkan pasangan saya Jasa Penulis Artikel Paling Ahli biasa kacamata di meja sebelum mengambil gelas komputer saya dan suara sedikit lebih berat dari menempatkan gelas Trader Joe & rsquo; s & ldquo; Vitalitas Juice & rdquo; di meja.

Tentu saja, bahkan jika Anda setuju bahwa mendengarkan & mdash; benar-benar mendengarkan !! & Mdash; adalah tujuan Anda ingin mengejar, Anda memenangkan & rsquo; t melakukannya sepanjang waktu. Seperti banyak dari kita, Anda menggunakan televisi di rumah Anda dan radio di mobil Anda sebagai pelarian dari Jasa Penulis Artikel Paling Ahli semua itu pemikiran, perencanaan, mengkhawatirkan, menganalisis, menilai, dan penjadwalan yang harus Anda lakukan. I & rsquo; m hanya menyarankan bahwa cara lain untuk mengalihkan perhatian Anda dari tekanan hidup adalah untuk sengaja mengambil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantal Kasur Bantal - Jasa Pengiriman Barang Paling Cepat

Apa bantal kasur atas? Bantal atas kasur telah dikonseptualisasikan jasa pengiriman barang cepat dan murah untuk memberikan perlindungan ke kasur mahal dari mendapatkan rusak karena noda, tumpahan dan bug juga. Setelah kasur atas bantal pengiriman barang menjadi kotor bisa dilepas, dicuci dan dikeringkan di mesin cuci dan digunakan kembali. Jasa Pengiriman Barang Sangat Cepat Dan Murah  Apa manfaat memiliki bantal atas kasur? Selain melindungi kasur agar tidak kotor dan ternoda, ini dianggap sebagai solusi yang luar biasa bagi mereka yang alergi terhadap debu dan tungau jasa pengiriman cepat dan murah debu yang mungkin ada di kasur. Kasur atas bantal bertindak sebagai perisai dan menjaga agar tungau debu tidak menyerang kasur.  Bantal atas kasur pengiriman barang sangat hemat datang dalam berbagai varietas seperti kasur busa, beddings, kasur toppers; Dengan menggunakan kasur busa di tempat tidur Anda, Anda pasti jasa pengiriman barang lebih nyaman, tapi ini tidak bisa dicuci d

Jual Blazer Pria Waktu Santai - Mewah Belanja Online Baru Trend

Tren Korea beberapa dekade yang lalu itu mengenakan pakaian tradisional Korea! Hari-hari ini & rsquo; s a Polo T-shirt dan jaket Armani dengan tas Gucci. Seoul ibukota Korea Selatan adalah salah satu kota paling trendi, dan semuanya berubah begitu cepat. Korea fashion tidak lagi terbatas pada kain dan lama memakainya &  Jual Blazer Pria Waktu Santai  rsquo; s waktu untuk pergi desainer! Jual Blazer Pria Waktu Santai Desainer dan memakai Designer telah menjadi inspirasi fashion jutaan di negara ini. negara meskipun terkepung untuk stills isu-isu politik dan militernya menemukan itu menempatkan sebagai salah satu tujuan belanja terbaik di dunia. Bahkan jika Anda hanya orang normal sedikitnya khawatir tentang fashion Anda mungkin akan melihat dampak dari generasi terbaru dari desainer Asia di pasar fashion. Berbicara tentang statistik dan fakta sebagian besar desainer muda dari Korea. Mode di negara ini tidak lagi Jual Blazer Pria Waktu Santai  dianggap hal-hal industri pon

Bisnis Blazer Pria Murah - Apakah Konsinyasi Tepat Untuk Anda?

Untuk mulai dengan konsinyasi mari kita contoh sederhana, seorang desainer perhiasan mengundang Anda untuk bisnis, Anda ditemukan dari survei pasar yang banyak butik dan pengecer ragu untuk mengambil risiko pada desainer baru, atau desainer yang tidak "mapan". Tapi tetap perancang menghabiskan biaya  Bisnis Blazer Pria Murah Plaing Menguntungkan  besar untuk mengirim banyak katalog, email kartu pos, dan lain-lain yang sangat memakan ritel perhiasan nya waktu. Anda setuju dan ingin grosir kreasi perhiasan sehingga dia bisa mengirimkan pesanan dan bisa dibayar serta Anda. Yang dikenal sebagai kepuasan instan. Bisnis Blazer Pria Murah Konsinyasi bukan bisnis dari "misteri" jika Anda menyadari hal itu. Sekarang-a-hari ada banyak kesempatan seperti Anda dapat riset online, menghubungi grosir atau pengecer di tingkat atau pasar. Diskusikan dengan butik yang berbeda dan galeri dari masyarakat setempat. Dalam pengecer dunia sekarang selalu ingin Cara Bisnis Blaze