Langsung ke konten utama

Definisi: Happy Family

Kebahagiaan keluarga
Kebahagiaan adalah emosi di mana salah satu pengalaman perasaan mulai dari kepuasan dan kepuasan untuk kebahagiaan dan sukacita intens. Definisi ini, bagaimanapun, satu identik. Sebuah satu lagi diklarifikasi hampir mustahil untuk hamil karena kapasitas dimana manusia dapat mengalokasikan kata-kata yang benar menjadi kalimat yang tepat dan meritable yang akan menggambarkan kebahagiaan.



psikologi positif
Dalam buku Happiness Authentic nya, Martin Seligman, salah satu pendiri psikologi positif, menggambarkan kebahagiaan sebagai terdiri dari 'emosi positif' dan 'kegiatan positif'.
Dia lebih jauh mengkategorikan emosi yang berkaitan dengan masa lalu, sekarang dan masa depan. emosi positif berhubungan dengan masa lalu termasuk kepuasan, kepuasan, kebanggaan dan ketenangan. emosi positif berhubungan dengan masa depan termasuk optimisme, harapan dan kepercayaan. emosi positif tentang masa kini dibagi menjadi dua kategori: kesenangan dan gratifikasi. The tubuh dan tinggi kesenangan yang "kenikmatan saat ini" dan biasanya melibatkan beberapa stimulus eksternal.

Gratifikasi melibatkan keterlibatan penuh, aliran, penghapusan kesadaran diri, dan blocking emosi merasa. Tapi ketika kepuasan yang berakhir maka emosi positif akan dirasakan. Gratifikasi dapat diperoleh atau meningkat dengan mengembangkan 'tanda tangan kekuatan' dan kebajikan. Keaslian adalah derivasi dari gratifikasi dan emosi positif dari berolahraga kekuatan tanda tangan. Kehidupan yang baik berasal dari menggunakan 'kekuatan tanda tangan' untuk mendapatkan kepuasan yang melimpah, misalnya, menikmati pekerjaan dan kegiatan kreatif. Arti yang paling mendalam dari kebahagiaan yang dialami melalui 'kehidupan yang bermakna', dicapai jika salah satu latihan unik kekuatan dan kebajikan seseorang dalam suatu tujuan yang lebih besar dari tujuan langsung sendiri.

Steven Reiss menemukan bahwa hampir segala sesuatu yang kita alami sebagai bermakna dapat ditelusuri ke salah satu dari 16 keinginan dasar atau beberapa kombinasi dari keinginan tersebut. Ketika manusia memuaskan keinginan mereka dan hidup sesuai dengan nilai-nilai mereka mereka mengambil kebahagiaan dalam passing.

kebahagiaan di seluruh dunia
Michael Argyle dikembangkan The Oxford Happiness Inventarisasi sebagai ukuran luas kesejahteraan psikologis. Ini mengukur kebahagiaan sebagai kumpulan harga diri, rasa tujuan, kepentingan sosial dan kebaikan, rasa humor dan apresiasi estetika. Ini telah dikritik karena kurang model teoritis kebahagiaan dan karena merasa bahwa aspek-aspek tertentu tumpang tindih. Beberapa studi menunjukkan bahwa kebahagiaan dapat diukur secara efektif.

Apa yang menyebabkan kebahagiaan - penelitian ilmiah
Mencari tingkat kebahagiaan seperti yang dilaporkan oleh orang-orang, dan membandingkannya dengan berbagai elemen dalam kehidupan mereka mengungkapkan temuan sebagai berikut:
   1. Sekitar 50% dari kebahagiaan seseorang tergantung pada gen seseorang. Hal ini ditunjukkan dengan mempelajari kembar identik, dan belajar bahwa kebahagiaan mereka adalah 50% berkorelasi bahkan ketika tumbuh di rumah yang berbeda.
   2. 10-15% merupakan hasil dari berbagai variabel terukur, seperti status sosial ekonomi, status perkawinan, kesehatan, pendapatan, dan lain-lain.
   3. Sisa varians tidak memiliki penyebab yang jelas. Disebut "dijelaskan varians", itu sebenarnya bisa dikaitkan dengan kebisingan.
Wikipedia, bebas enclyclopedia & copy 2001-2008 Wikipedia Kontributor
Artikel ini berlisensi di bawah Lisensi Dokumentasi Bebas GNU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantal Kasur Bantal - Jasa Pengiriman Barang Paling Cepat

Apa bantal kasur atas? Bantal atas kasur telah dikonseptualisasikan jasa pengiriman barang cepat dan murah untuk memberikan perlindungan ke kasur mahal dari mendapatkan rusak karena noda, tumpahan dan bug juga. Setelah kasur atas bantal pengiriman barang menjadi kotor bisa dilepas, dicuci dan dikeringkan di mesin cuci dan digunakan kembali. Jasa Pengiriman Barang Sangat Cepat Dan Murah  Apa manfaat memiliki bantal atas kasur? Selain melindungi kasur agar tidak kotor dan ternoda, ini dianggap sebagai solusi yang luar biasa bagi mereka yang alergi terhadap debu dan tungau jasa pengiriman cepat dan murah debu yang mungkin ada di kasur. Kasur atas bantal bertindak sebagai perisai dan menjaga agar tungau debu tidak menyerang kasur.  Bantal atas kasur pengiriman barang sangat hemat datang dalam berbagai varietas seperti kasur busa, beddings, kasur toppers; Dengan menggunakan kasur busa di tempat tidur Anda, Anda pasti jasa pengiriman barang lebih nyaman, tapi ini tidak bisa dicuci d

Jual Blazer Pria Waktu Santai - Mewah Belanja Online Baru Trend

Tren Korea beberapa dekade yang lalu itu mengenakan pakaian tradisional Korea! Hari-hari ini & rsquo; s a Polo T-shirt dan jaket Armani dengan tas Gucci. Seoul ibukota Korea Selatan adalah salah satu kota paling trendi, dan semuanya berubah begitu cepat. Korea fashion tidak lagi terbatas pada kain dan lama memakainya &  Jual Blazer Pria Waktu Santai  rsquo; s waktu untuk pergi desainer! Jual Blazer Pria Waktu Santai Desainer dan memakai Designer telah menjadi inspirasi fashion jutaan di negara ini. negara meskipun terkepung untuk stills isu-isu politik dan militernya menemukan itu menempatkan sebagai salah satu tujuan belanja terbaik di dunia. Bahkan jika Anda hanya orang normal sedikitnya khawatir tentang fashion Anda mungkin akan melihat dampak dari generasi terbaru dari desainer Asia di pasar fashion. Berbicara tentang statistik dan fakta sebagian besar desainer muda dari Korea. Mode di negara ini tidak lagi Jual Blazer Pria Waktu Santai  dianggap hal-hal industri pon

Bisnis Blazer Pria Murah - Apakah Konsinyasi Tepat Untuk Anda?

Untuk mulai dengan konsinyasi mari kita contoh sederhana, seorang desainer perhiasan mengundang Anda untuk bisnis, Anda ditemukan dari survei pasar yang banyak butik dan pengecer ragu untuk mengambil risiko pada desainer baru, atau desainer yang tidak "mapan". Tapi tetap perancang menghabiskan biaya  Bisnis Blazer Pria Murah Plaing Menguntungkan  besar untuk mengirim banyak katalog, email kartu pos, dan lain-lain yang sangat memakan ritel perhiasan nya waktu. Anda setuju dan ingin grosir kreasi perhiasan sehingga dia bisa mengirimkan pesanan dan bisa dibayar serta Anda. Yang dikenal sebagai kepuasan instan. Bisnis Blazer Pria Murah Konsinyasi bukan bisnis dari "misteri" jika Anda menyadari hal itu. Sekarang-a-hari ada banyak kesempatan seperti Anda dapat riset online, menghubungi grosir atau pengecer di tingkat atau pasar. Diskusikan dengan butik yang berbeda dan galeri dari masyarakat setempat. Dalam pengecer dunia sekarang selalu ingin Cara Bisnis Blaze